Sunday, September 9, 2018

Interpretasi Gambar

Displaying Picture1.jpg
                                             sumber: https://thepragive.files.wordpress.com/                                        

          Pada suatu hari ada seorang perempuan yang sudah lama dicari oleh polisi karena suatu kasus korupsi sejumlah 100 miliar rupiah. Ia tertangkap oleh KPK lalu dijatuhkan hukuman oleh hakim dan dijebloskan ke dalam penjara. setelah dijebloskan ke dalam penjara, ia tidak terlalu khawatir karena ia memiliki uang yang sangat banyak. 

          Ia menyuap kepala sipir dengan uang sebanyak 5 miliar rupiah agar mendapat sel tahanan yang bagus, layanan yang mewah, dan dibebaskan untuk main telepon genggam,memakai pakaian bebas, dan minum alkohol. Ia mengatakan bahwa di penjara seperti di hotel karena menyuap kepala sipir.

          Kepala sipir juga rela menyuruh para sipir untuk melayaninya dan melakukan apapun yang perempuan itu mau, seperti dipijit, diberikan kursi yang nyaman, dll. Setelah 3 tahun dibalik jeruji besi, perempuan itu dibebaskan, namun tetap merasa nyaman berada dibalik jeruji besi. Perempuan itu selama dibalik jeruji besi tidak pernah merasa kesepian karena ia menelepon orang setiap hari.

          Dari yang didengar oleh sipir, ia selalu menelepon orang yang sama yang ia panggil sebagai "om". setiap hari ias selalu memberikannya kabar dan berbicara mesra dengan orang tersebut. 

"Saya tidak tahu siapa yang ia telepon, tetapi saya tahu kalu orang yang ia telepon memiliki hubungan yang cukup dekat dengannya." ujar salah seorang sipir.
















No comments:

Post a Comment