Saturday, September 8, 2018


Laporan hasil observasi
Nama kegiatan      : Teks Hasil Laporan pengamatan
Tempat                  : Lapangan upacara SMAK Penabur Kota Tangerang
Tanggal                 : 13 Agustus 2018
Waktu                    : 8.40
Isi laporan             :
                Kami akan menjelaskan hasil laporan kami tentang lapangan upacara SMAK Penabur  KT terdapat 2 pos satpam di gerbang masuk 1 pos dan digerbang keluar  1. Lalu ada 6 buah kursi panjang untuk pengurus atau orangtua ataupun untuk siswa pun yg menunggu di dekat area gerbang keluar. Lalu dekat gerbang keluar dan tempat duduk terdapat beberapa pot tanaman hidup.
Pada saat kami mengobservasi terdapat 13 buah mobil yang terpakir dengan rapih menghadap ke arah luar. Lalu dilapangan banyak diberi hiasan merah putih karena menjelang Hari Kemerdekaan Indonesia. Dan beberapa motor di depan mobil yang terpakir dengan rapih. Disepanjang area parkir terdapat banyak pohon yang tumbuh.
Saat kami mengobservasi juga terdapat 13 orang dewasa yang menunggu siswa dan 1 satpam yang menjaga gerbang SD dan juga terdapat spanduk selamat datang di belakang kursi panjang dan juga ada sound system di dekat tanaman pohon dekat area kantin saat kami mengobservasi ini, sound system ini biasa ada acara dilapangan upacara.
Saat kami mengobservasi juga terdapat tiang bendera yang berada di tengah-tangah lapangan upacara tepatnya di belakang mobil. Di dekat pos satpam ada juga parkiran motor untuk para guru dan karyawan. Dekat parkiran motor tersebut, terdapat juga lobi SD.
               

No comments:

Post a Comment